yamaha-aerox-125-lc-resmi-dirilis-dibanderol-rp-182-juta

Yamaha Arox 125 LC diluncurkan di Indonesia

Posted on

PT. Yamaha Indonesia motor manucfaturing ( YIMM ) secara resmi memasarkan Yamaha Arox 125 LC untuk pasar Indonesia PT. YIMM sendiri mengatakan bahwa Yamaha Aerox ,merupakan skuter matic hasil kawin silang dari dua produk yamaha. Yakni Yamaha GT 125 Eagle Eye, dengan Yamaha X-ride. Dan hasil dari persilangan kedua produk Yamaha tersebut, terciptalah Aerox 125LC yang memiliki desain futuristic ala GT 125 Eagle eye. Bila diperhatikan secara lebih detail, desain sayap dari Yamaha aerox mungkin agak mirip dengan desain side wing pada GT 125.

Sementara itu, knalpot pada aerox justru lebih mirip dengan Yamaha Xeon RC ataupun GT 125. Yamaha Aerox mugkin bisa dibilang menjadi model kedua setelah sebelumnya ada new Yamaha Fino 125 blue core yang diluncurkan YIMM pada awal tahun 2016 kemarin. Harga untuk Yamaha Aerox 125LC yang ditawarkan oleh PT YIMM pun relative sedang, hanya saja berada sedikit diatas harga Yamaha GT 125, yaitu Rp 18,2 juta sedangkan Yamaha GT 125 dijual seharga Rp 16,4 juta.

Seperti motor sport pada umumnya, jok yang terdapat pada Yamaha aerox pun didesain sedemikian rupa. Jok dibuat bertingkat serta ada sedikit benjolan pada bagian pembonceng ataupun penumpangnya. Hal ini bertujuan supaya jok motor sport ini mampu untuk menahan berat beban tubuh pembonceng agar tidak merosot kedepan saat membawa penumpang. Yang pasti, motor ini akan sangat cocok untuk anda para pecinta motor matic dimanapun berada. Karena selain desainnya yang unik, motor ini pun ramah lingkungan. Jadi sangat cocok untuk anda berkendara.

Leave a Reply